Bank Mandiri Sediakan Layanan Perbankan Terintegrasi ke Garuda Indonesia | IVoox Indonesia

May 20, 2025

Bank Mandiri Sediakan Layanan Perbankan Terintegrasi ke Garuda Indonesia

1

iVOOXid, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menyediakan layanan perbankan terintegrasi bagi Garuda Indonesia. Layanan berupa fitur bank at work itu dapat membantu Garuda Indonesia dalam memenuhi berbagai kebutuhan pegawainya.

Senior EVP Human Capital Bank Mandiri, Sanjay mengatakan melalui layanan bank at work, karyawan Garuda Indonesia dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih komprehensif dan kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

Selain itu, perseroan juga akan menyediakan layanan co branding ID Card karyawan Garuda Indonesia. Kartu co branding ini akan memiliki fungsi sebagai kartu prabayar Mandiri e-money yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran, seperti pembayaran transportasi, parkir, dan belanja di jaringan retailer.

Nantinya pegawai Garuda Indonesia dapat memilih layanan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Proses pengajuan fasilitas kredit pun dapat lebih mudah dibandingkan dengan fitur produk perbankan reguler.

"Kami berharap, melalui layanan ini, seluruh pegawai Garuda Indonesia maupun perusahaan mitra Bank Mandiri lainnya, dapat menerima manfaat yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan," jelas dia di Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Inovasi layanan ini, bilang Sanjay, juga merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan nilai tambah bagi karyawan nasabah korporasi sehingga nasabah akan semakin loyal dan meningkatkan transaksi di Bank Mandiri.

Dia menambahkan, karyawan Garuda Indonesia juga akan mendapatkan akses terhadap layanan finansial dari Mandiri Group untuk kebutuhan proteksi, kesehatan, dan investasi seperti Bank Syariah Mandiri, Mandiri Dana Pensiun Lembaga Keuangan (Mandiri DPLK), Mandiri Inhealth, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Investasi, AXA Mandiri Financial Services, Mandiri AXA General Insurance, Mandiri Sekuritas, dan lainnya.

Selain layanan finansial, Mandiri Group akan terus memberikan layanan terbaik dan komprehensif bagi perusahaan dan pegawai melalui kegiatan Financial Planning Class, Bank at Work Fair, Investment Day, dan Persiapan Pensiun Pegawai.

Khusus untuk kartu ID Card co branding, Sanjay mengaku, dirinya juga telah menyediakan sejumlah akses bagi karyawan untuk mengisi ulang.

"Akses tersebut seperti aplikasi e-money isi ulang pada telepon pintar Android, lalu mesin ATM, kantor cabang Bank Mandiri, vending machine e-Money, halte busway, gardu tol serta retailer Indomaret," pungkas Sanjay.[ava]

0 comments

    Leave a Reply