Citi Indonesia Raih The Best Social PR Program 2017 | IVoox Indonesia

May 23, 2025

Citi Indonesia Raih The Best Social PR Program 2017

Rangkul E-Commmerce, Citi Indonesia Adakan Program 50% off the Next Transaction

iVOOXid, Jakarta - Citi Indonesia kembali torehkan keberhasilan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan dengan meraih “The Best Social PR Program 2017” untuk inisiatif Citi Microenterpreneurship Award (CMA) dalam acara Indonesia PR of The Year 2017 yang diselenggarakan oleh majalah MIX.

Selain itu, dalam penyelenggaraan Indonesia PR of The Year 2017 ini, Country Head of Corporate Affairs Citi Indonesia Elvera N. Makki terpilih sebagai “Head of Corporate Communications of The Year 2017”.

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, perseroan berterima kasih atas dua penghargaan yang diberikan kepada Citi Indonesia baik untuk kategori CSR maupun penghargaan untuk individu karyawan Citi Indonesia.

"Kami sangat gembira mengetahui bahwa kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya terkait pemberdayaan dan apresiasi terhadap pengusaha mikro telah memberikan dampak positif di Indonesia. Selain itu kami turut bangga dengan Vera yang juga meraih penghargaan dalam ajang bergengsi ini. Citi memiliki komitmen untuk memberikan kesempatan kepada para karyawan dalam mengembangkan bakat serta passion yang mereka miliki agar memberikan dampak positif bagi diri, perusahaan, dan masyarakat sekitarnya," kata Batara di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Citi Microenterpreneurship Award (CMA) telah memasuki tahun ke-12 penyelenggaraan yang merupakan inisiatif dan program unggulan Citi yang didanai oleh Citi Foundation serta dilaksanakan di 30 negara, termasuk Indonesia. Selama periode penyelenggaraan CMA di Indonesia, ajang ini telah menarik lebih dari 6000 pengusaha mikro serta telah memberikan penghargaan ke lebih dari 120 pengusaha mikro dan lembaga keuangan mikro.

Penghargaan Head of Corporate Communications of The Year 2017 yang diraih oleh Elvera N. Makki selaku Senior Vice President, Country Head of Corporate Affairs diperoleh melalui kerja keras selama bergabung dengan Citi Indonesia (Citibank) sejak Agustus 2015. Tanggung jawab utama mengepalai fungsi Corporate Affairs meliputi komunikasi internal dan eksternal, komunikasi eksekutif, CSR, inisiatif sosial kemasyarakatan, serta program dan kegiatan korporasi.

Vera memperoleh Akreditasi Komunikasi Bisnis (Accredited Business Communicator) dari International Association of Business Communication (IABC) yang bermarkas di San Francisco, Amerika Serikat pada tahun 2010 dan di tahun ini terpilih sebagai President IABC untuk wilayah Indonesia.

Tahun lalu, ia juga terpilih sebagai salah satu dari 50 Asia’s Woman Leader dalam acara 7th CMO Asia Awards for Excellence in Branding and Marketing di Singapura dan yang terbaru di tahun ini sebagai salah satu dari 100 Most Impactful CSR Leaders - Global Listing dalam acara World CSR Congress yang diselenggarakan oleh World CSR Day Organization di Mumbai, India.

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Vera baik dalam tugasnya sehari-hari selaku Country Head of Corporate Affairs, maupun perannya sebagai motor penggerak gerakan sosial Citi Indonesia. Melalui penghargaan yang diraih ini, kami harap dapat menjadi motivasi tambahan bagi Vera dan seluruh karyawan untuk terus memberikan kontribusi positif bagi perusahaan dan masyarakat dimana kami beroperasi," pungkas Batara.[ava]

0 comments

    Leave a Reply